Cara Root Oppo Neo 3 R831k Tanpa PC Paling Mudah

shares

Cara Root Oppo Neo 3 R831k - Kali ini TMTekno akan memberikan tips dan tutorial Cara Root Oppo R831k paling mudah tanpa bantuan PC. Kita akan root Oppo R831k hanya dengan menggunakan sdcard atau mmc saja. Cara root paling mudah tanpa bantuan komputer ini bisa sobat gunakan untuk hp Android Oppo R831k saja karena kami belum pernah mencoba untuk hp Android merek lainnya.

Banyak kegunaan apabila kita melakukan root pada hp Android kita antara lain adalah kita dapat bebas memodifikasi dan mendapatkan hak akses pada sistem Android kita. Oleh karena itu root sangat dibutuhkan apabila aplikasi semisal Root Explorer, Xpose dsb ingin kita instal pada HH. Berikut Cara Root Oppo Neo 3 R831k paling mudah dibawah ini:

Cara Root Oppo Neo 3 R831k Tanpa PC 


Bahan yang harus disiapkan:


Cara Root Oppo Neo 3 R831k:

  1. Silakan download bahan diatas
  2. Instal aplikasi Key Root Master
  3. Buka aplikasi Key Root Master dan akan muncul peringatan Otorisasi Root, klik saja “Perizinan”.
  4. Lalu pilih tombol “Mulai Root”, dan sobat tunggu hingga proses selesai.
  5. Setelah selesai akan muncul pilihan menu lagi dan tekan tombol “Root” lalu tunggu beberapa detik, lalu pilih “Batal”.
  6. Rooting Oppo Neo 3 R831K berjalan lalu tunggu beberapa sesaat sampai proses root selesai.
  7. Apabila sudah selesai, silakan sobat cek apakah ada aplikasi yang terinstal, bilamana sobat belum yakin, silakan download Root Checker di Google Play dan silakan sobat cek apakah sudah root dengan baik ataukah belum.
Cara Root Oppo Neo 3 R831k Tanpa PC paling mudah ini dapat sobat lakukan dirumah, jangan lupa untuk share artikel kami bila memang sangat bermanfaat untuk sobat TMTekno. Bila ada pertanyaan seputar ini silakan berikan komentar dibawah ini secepatnya kami tanggapi, terima kasih.

Related Posts